Cara Transfer Saldo Dana Ke Bank Mandiri Syariah

Masih bingung karena tidak keluar nama bank yang di maksud atau sering keluar error pada saat transfer saldo dana ke bank syariah mandiri berikut cara yang benar dan berhasil.

Pasti Anda tidak asing lagi dengan dompet digital yang satu ini yaitu Aplikasi Dana. Aplikasi ini sudah banyak sekali digunakan kalangan pribadi, pembisnis untuk berbagai pembayaran digital mereka melalui Aplikasi Dana.

Aplikasi Dana merupakan aplikasi yang sangat mudah dalam hal penggunaan. Tak hanya itu Dana juga bisa mengirim uang ke berbagai bank tanpa biaya alias gratis 10 x setiap bulannya di atas Rp. 50.000 keatas.

Nah, Sesuai pembahasan kali ini yaitu cara transfer dana ke bank syariah mandiri tanpa biaya berikut caranya.

Cara Transfer Saldo Dana Ke Bank Mandiri Syariah Tanpa Biaya

Beberapa bulan ini beberapa bank syariah, seperti BNI Syariah, BRI Syariah, Dan Syariah Mandiri sudah bergabung menjadi Bank Syariah Indonesia.

Nah bagi anda yang sudah mengirim via bank mandiri tapsen keluar “maaf informasi,bank anda salah,silahkan coba lagi” atau pesan error lain. Berikut cara yang benar mengirim saldo dana ke bank syariah mandiri.

  1. Pertama masuk ke Akun dana
  2. Kemudian klik pada ikon Rp (Kirim), lalu pilih Kirim Ke Kekening Bank Cara Transfer Saldo Dana Ke Bank Mandiri Syariah
  3. Selanjutnya pilik ikon + Kirim Ke Kekening Bank, akan muncul popup informasi bank.
  4. Setelah itu, pada Nama Bank, Klik dan cari dengan keyword Bank Syariah Indonesia. Pada Nomor Akun isikan no rekening bank Mandiri Syariah. Pada kolom Alias silakan isi bebas.Cara Transfer Saldo Dana Ke Bank Mandiri Syariah
  5. Lalu masukkan Jumlah yang ingin Anda Transfer saldo ke bank Mandiri Syariah, klik Konfirmasi, Cara Transfer Saldo Dana Ke Bank Mandiri Syariah
  6. Selanjutnya Akan muncul Nama yang terdaftar pada bank mandiri syariah, lalu tekan Konfirmasi
  7. Tunggu beberapa saat sampai pengiriman berhasil di proses.

Gimana cukup mudah bukan cara mengirim uang dari Dana ke bank mandiri syariah Tanpa biaya dan gratis.

Cara ini bisa juga terapkan untuk mengirim saldo dari dana ke bank seperti BNI Syariah, BRI Syariah, atau Bank Syariah Indonesia (BSI) Lainnya.

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian dari saya mengenai cara transfer saldo dana ke bank mandiri syariah menggunakan bank syariah indonesia.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat semua. Akhir Kata saya ucapkan terima kasih.

Seorang Freelance pencinta kopi, yang ingin berbagi apa yang saya tau, suka teknologi terutama Gadget dan Komputer.

Tinggalkan komentar